10 Mobil Langka Yang Hanya Ada Di Negera Dubai

Posted on

10 Mobil Langka Yang Hanya Ada Di Negera Dubai | Keajaiban dan Kemewahan di Jalanan

Dubai, sebuah kota megah yang menjadi pusat kekayaan dan kemewahan di Uni Emirat Arab. Selain dikenal dengan gedung pencakarnya yang megah, Dubai juga menjadi tempat bagi sejumlah mobil unik dan langka yang tak biasa ditemui di tempat lain. Dari mobil-mobil polisi super cepat hingga mobil mewah berlapis emas, berikut adalah beberapa kejutan yang ada di jalanan Dubai.

1. Mobil Polisi Bugatti Veyron: Kepolisian Tercepat di Dunia

Di Dubai, mobil polisi tidak hanya sebatas kendaraan tugas biasa. Bugatti Veyron yang menjadi bagian dari kepolisian Dubai adalah mobil polisi tercepat di dunia, yang telah diresmikan oleh Guinness Book of Records pada tahun 2017. Kecepatan dan performanya menjadikan mobil polisi ini sebagai sesuatu yang benar-benar unik dan mengesankan.

2. Mercedes-Benz SL Berlapis Berlian: Perhiasan Berjalan

Kemewahan Uni Emirat Arab tercermin pada mobil Mercedes-Benz SL yang berlapis berlian. Terbuat dari emas murni, mobil ini dikenal karena langka dan kemewahannya yang luar biasa. Harganya yang fantastis, sekitar 4,8 juta Dolar AS, menjadikannya sebagai salah satu mobil paling mewah di Dubai.

3. Lamborghini Aventador Emas Murni: Karya Seni Berjalan

Mobil Lamborghini Aventador berlapis emas murni menjadi daya tarik unik lainnya di Dubai. Dengan harga yang tak kalah fantastis, sekitar 4,8 juta Dolar AS, mobil ini menjadi simbol kemewahan dan status sosial. Bagian eksteriornya yang terukir dengan emas murni seberat 500 kg menambahkan sentuhan mewah yang luar biasa.

4. Mercedes SLR Sport Berlapis Emas Putih: Keseimbangan Keindahan

Mobil Mercedes SLR sport yang berlapis emas putih juga menjadi daya tarik yang tak bisa diabaikan. Lapisan emas putih yang menghiasi mobil ini memberikan kesan yang elegan dan indah. Dengan mesin V10 Turbo yang powerful, mobil ini menjadi kombinasi sempurna antara keindahan dan performa.

Harga Yamaha Aerox Second Juli 2022

5. Bugatti Veyron Berlapis Porselen: Seni dalam Detail

Bugatti Veyron yang berlapis porselen adalah bukti nyata kreativitas dan seni di dunia otomotif. Dijual dengan harga sekitar 2,7 juta Dolar AS, mobil ini merupakan karya rumit yang dilakukan oleh Royal Porcelain Factory di Berlin. Porselen dipilih untuk menghilangkan garis permukaan antara warna dan efek mobil tersebut, menciptakan tampilan yang unik dan menawan.

6. Lamborghini Veneno: Keindahan yang Langka

Lamborghini Veneno adalah mobil mewah yang sangat langka, hanya ada 5 unit yang diproduksi. Salah satunya disimpan untuk pengujian bagi konsumen yang berminat. Jika Anda berada di Dubai, Anda berkesempatan untuk melihat mobil ini di Ji Al-Jaziri Motors atau di Amerika Serikat.

7. Icon Hypersport: Kecepatan dan Ketangguhan

Mobil Icon Hypersport yang dibuat oleh perusahaan berbasis di Dubai menonjolkan kecepatan dan ketangguhan. Diklaim mampu mencapai kecepatan 0-60 mph dalam 2,8 detik, mobil ini juga menjadi kendaraan patroli kepolisian sejak tahun 2015.

Mobil KIA Sportage Curi Start , Bikin CRV Langsung Minder

8. Nissan GT-R Berlapis Emas: Kesan Mewah yang Terjangkau

Mobil Nissan GT-R juga menarik perhatian dengan lapisan emasnya. Meskipun tidak semahal mobil lainnya, Nissan GT-R tetap tampil mewah dan eksklusif dengan desainnya yang berkelas.

9. Friends Cover Jerikho Screen: Logam Koin yang Memukau

Mobil Friends Cover Jerikho Screen dari perusahaan Gascoyne di Dubai memiliki lapisan logam koin yang ditata secara hati-hati, menciptakan tampilan yang menarik. Meski memiliki berat di atas rata-rata karena banyaknya koin yang digunakan, mobil ini menjadi karya seni berjalan yang luar biasa.

Dubai memang memiliki banyak hal menakjubkan, termasuk koleksi mobil unik yang menjadi daya tarik sendiri bagi para penggemar otomotif. Jika Anda memiliki kesempatan untuk berada di Dubai, jangan lewatkan kesempatan untuk melihat keajaiban dan kemewahan mobil-mobil ini dengan mata kepala sendiri.

Yamaha Tracer 155 Siap Menyaingi Honda Cb 150X