Alur Cerita Film Transformers (2007)

Posted on

Alur Cerita Film Transformers (2007): Mencegah Bumi Diubah Menjadi Planet Robot

Film ini berjudul Transformers yang rilis pada tahun 2007 silam. Film ini disutradarai oleh Michael Bay dan dibintangi oleh file e-book Megan Fox, style chipset, dan masih banyak lagi.

Kisah Kubus dengan Kekuatan Besar

Dikisahkan terdapat sebuah kubus berkekuatan besar yang sudah ada sejak alam semesta diciptakan. Kubus itu memiliki kekuatan yang sangat besar, mampu menciptakan sebuah dunia dan mengisinya dengan kehidupan.

Alur Cerita Film Pirates Of The Caribbean At Worlds End

Pada suatu hari, ada pihak yang memanfaatkan kekuatan kubus tersebut untuk kejahatan, dan pada akhirnya hal itu memicu sebuah perang besar hingga menghancurkan planet asal kubus itu dan membuat kubus itu terlempar jauh ke angkasa.

Pada akhirnya, kubus itu jatuh ke bumi puluhan ribu tahun kemudian di pangkalan udara milik Amerika yang terletak di negara Qatar.

Serangan Robot di Pangkalan Militer Amerika

Sekelompok prajurit yang dipimpin oleh Letnan Kolonel William Lennox baru saja sampai untuk menjalankan tugas di sana. Beberapa saat kemudian, menara pengawas mendeteksi kehadiran sebuah helikopter asing yang mendekat. Mereka kemudian mengirim dua jet tempur untuk mengawal helikopter tersebut dan memaksanya mendarat di pangkalan militer di tempat lain. William menelepon istrinya untuk memberitahu bahwa dia telah tiba di Qatar dengan selamat.

Malam harinya, saat helikopter asing itu mendarat dan dikepung oleh banyak pasukan, tiba-tiba terjadi hal aneh. Helikopter itu berubah wujud menjadi sosok robot mengerikan dan mulai mengamuk. Robot itu menembakkan senjata ke segala penjuru lalu robot itu terlihat meraih sebuah benda dari pusat komando. Ternyata, robot itu mencoba mengunduh file rahasia milik militer Amerika.

Alur Cerita Film Fullmetal Alchemist Final Transmutation

Pasukan yang siaga di sana kemudian berinisiatif memutuskan kabel koneksi agar robot itu tidak bisa melanjutkan aksinya. Setelah gagal mengunduh, robot itu kembali mengamuk. Salah satu prajurit bawahan William berhasil merekam penampakan robot itu.

Dari dalam tubuh robot itu keluar robot dengan ukuran lebih kecil masuk kedalam tanah. Robot helikopter itu terus mengamuk, membunuh semua orang dan menghancurkan semua pesawat yang ada di sana.

Kisah Same dan Mobilnya Camaro

Sementara itu, di SMA Marcel Los Angeles, di dalam sebuah kelas, seorang siswa bernama Same with Which mempresentasikan hasil penelitiannya untuk menelusuri jejak kakek buyutnya sendiri yang ternyata seorang penjelajah yang bernama Archibald Witwicky. Same menunjukkan barang-barang bekas milik kakek buyutnya itu.

Selain presentasi, Same juga menjual benda-benda itu di eBay, termasuk kacamata rusak milik kakek buyutnya. Same juga menunjukkan berita kakek buyutnya itu, menggambar simbol-simbol aneh dan berceloteh tentang manusia es raksasa hingga membuatnya masuk ke dalam rumah sakit jiwa.

Usai presentasi, Same diantar oleh ayahnya ke mobil bekas sebagai hadiah karena prestasinya di sekolah. Sesampainya di showroom mobil bekas, Same awalnya tidak tertarik dengan mobil-mobil yang ada di sana hingga dia melihat sebuah Chevrolet Camaro kuning dengan garis racing di atasnya. Same langsung jatuh cinta dengan mobil itu. Si penjual mobil menjual mobil itu dengan harga yang tinggi.

Alur Cerita Film Shin Ultraman (2022)

Ayah Same tidak mampu membayarnya. Namun, kemudian terjadi hal yang aneh. Kaca-kaca mobil bekas yang lain tiba-tiba pecah. Si penjual pun terpaksa menjual Camaro tersebut. Satu-satunya mobil yang tersisa itu kepada Same.

Penyerangan dan Peretasan di Militer Amerika

Di dalam Pentagon, Menteri Pertahanan Amerika John Keller menghimpun semua pakar telematika dan militer di seluruh negeri. Ada kejadian serangan mematikan di pangkalan militer milik Amerika yang terletak di Qatar dan menewaskan banyak sekali prajurit Amerika di sana.

Tujuan serangan itu diketahui untuk meretas jaringan militer milik Amerika. Aksi itu mampu digagalkan. John memprediksi serangan susulan akan terjadi lagi. Untuk saat ini, pihak militer Amerika belum tahu siapa pihak yang menyerang mereka. Satu-satunya petunjuk saat ini hanya gelombang Sonik disaat musuh mencoba meretas sistem jaringan militer.

John membutuhkan bantuan semua orang yang ada di sana untuk bekerja keras mencari tahu siapa musuh mereka dan apa yang mereka incar. Megi bermaksud menemui temannya yang seorang hacker yang bisa membantunya memecahkan misteri ini.

Megi pun meminta bantuan Klien untuk meneliti data yang dia bawa dari Pentagon. Klien meneliti bahwa sinyal data itu merujuk pada sebuah project yang bernama Project Iceman.