Trance Is9 | Saingan CRV, Mesin Hybrid Semewah Palisade

Posted on
Trance Is9 | Saingan CRV, Mesin Hybrid Semewah Palisade

Trance IS9 | Saingan CRV, Mesin Hybrid Semewah Palisade

Perkembangan Pasar SUV di Indonesia

Pasar SUV di Indonesia telah mengalami pertumbuhan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir, terutama dengan produk-produk dari China yang semakin mendominasi. Produk-produk China ini menawarkan SUV dengan beragam fitur dan harga bersaing, menarik perhatian segmen menengah ke atas dengan desain modern dan teknologi canggih.

Salah satu produsen SUV China yang menarik perhatian adalah Trance, yang menghadirkan SUV mewah bernama IS9. Artikel ini akan membahas detail tentang Trance IS9, pesaing CRV dengan mesin hybrid yang sebanding dengan Palisade.

Trance IS9: Desain Mewah dan Varian Menarik

Trance IS9, yang diperkirakan akan diluncurkan tahun ini, tampil mengesankan dengan desainnya. Mobil ini menawarkan dua pilihan gaya, yaitu traveller dan Dragon Wings, yang dapat disesuaikan dengan preferensi konsumen.

Desain traveller terinspirasi oleh kemegahan gunung Everest dan memberikan mobil ini tampilan yang unik dan menawan. Detail menarik lainnya adalah pemakaian warna hitam pada pilar mobil, menciptakan efek atap mengambang atau floating roof yang memberikan sentuhan modern yang menarik.

Trance IS9 juga memiliki pilihan ukuran velg, yaitu 19 dan 20 inci, memberikan variasi dalam style dan kinerja.

Interior Mewah dan Nyaman

Interior Trance IS9 dipenuhi dengan beragam material yang lembut dan nyaman, termasuk tiga tema warna yang berbeda. Kualitas interior yang tinggi menciptakan pengalaman berkendara yang mewah dan nyaman.

Panel instrumen menggunakan LCD berukuran 12,3 inci yang tidak hanya memberikan informasi jelas, tetapi juga menambahkan sentuhan modern pada desain interior. Layar berukuran 14,6 inci dengan chip Qualcomm Snapdragon 8155 memberikan akses mudah ke berbagai fitur dan koneksi yang cepat.

Tambahan fitur air hood memberikan informasi proyeksi di depan pengemudi, meningkatkan keamanan dan kenyamanan selama perjalanan.

Teknologi dan Performa yang Canggih

Salah satu fitur mencolok Trance IS9 adalah ekosistem Smart drive generasi terbaru, Ardigo 4.0. Fitur bantuan mengemudi ini tidak hanya meningkatkan keamanan, tetapi juga kenyamanan dan efisiensi. Mobil ini dibangun dengan platform Global Modular Architecture (GMBI) untuk performa dan fleksibilitas optimal.

Sistem penggerak kendaraan menggunakan mesin Hybrid 2000 cc, motor listrik, dan transmisi Hybrid GMC 400. Mesin 2 liter ini menghasilkan daya maksimum 140 kilowatt, sementara motor listrik memberikan daya maksimum 110 kilowatt.

Baterai lithium ternari berkapasitas 25,57 kilowatt-hour mendukung mobilitas ramah lingkungan, memungkinkan jarak hingga 143 KM dalam mode listrik penuh. Jangkauan perjalanan komprehensif mencapai 1.215 KM, menunjukkan efisiensi dan keandalan Trance IS9 dalam berbagai situasi perjalanan.

Keunggulan Trance IS9:

  • Desain mengesankan dengan pilihan gaya yang menarik.
  • Interior mewah dan nyaman dengan beragam tema warna.
  • Teknologi canggih dengan ekosistem Smart drive Ardigo 4.0.
  • Performa tinggi dengan mesin hybrid yang kuat dan motor listrik.

Rekomendasi:

Trance IS9 adalah pilihan yang menarik untuk konsumen yang mencari SUV mewah dengan mesin hybrid yang handal dan beragam fitur canggih.

FAQ:

Q: Kapan Trance IS9 akan diluncurkan di pasar Indonesia? A: Trance IS9 diperkirakan akan resmi diluncurkan pada pasar otomotif tahun ini.

Q: Berapa rentang harga yang diperkirakan untuk Trance IS9? A: Harga Trance IS9 belum diumumkan, tetapi diharapkan bersaing dengan SUV sekelasnya.

Q: Bagaimana dengan efisiensi bahan bakar Trance IS9 dalam mode listrik? A: Trance IS9 dapat mencapai jarak hingga 143 KM dalam mode listrik penuh, menunjukkan komitmen pada mobilitas ramah lingkungan.